Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Beberapa Pertimbangan Perlu Tidaknya Memanfaatkan Peluang Bisnis Milagros

Beberapa Pertimbangan Perlu Tidaknya Memanfaatkan Peluang Bisnis Milagros

(29 Views) June 18, 2019 2:08 pm | Published by | No comment

Berikut ini beberapa pertimbangan tentang perlu tidaknya memanfaatkan pelung bisnis Milagros. Mudah-mudahan bermanfaat, khususnya bagi yang masih bingung atau galau.

  1. Peluang bisnis Miagros memberi jalan untuk meraih potensi keuntungan besar dimana hal itu sangat mungkin dan reliastis. Tapi butuh konsistensi & sikap mental yang baik dalam melakukannya.
  2. Ada ratusan orang di sekeliling kita yang bisa diajak dalam bisnis ini. Entah itu dari kalangan keluarga, kerabat, sahabat, teman, bekas teman sekolah, bekas teman kerja, tetangga, temannya teman, keluarga teman, keluarga kerabat, kenalan online, dan lainnya. Merekapun bisa juga menjadi pelanggan atau konsumen produk Milagros. Perlu kemauan & konsistensi untuk melakukan penawaran kepada mereka. Mereka tidak akan tahu produk Milagros Anda jika tidak Anda tawari.
  3. Di sekitar Anda pasti ada fasilitas kesehatan umum, entah itu Rumah Sakit, Puskesmas, tempat praktek dokter, poliklinik, dan lainnya dimana Anda bisa mendapatkan konsumen produk Milagros maupun calon mitra bisnis. Siapkah Anda menawarkan atau melakukan promosi di lokasi-lokasi tersebut?
  4. Bisnis Milagros bisa dijalankan secara online dan tidak memerlukan alokasi waktu khusus sehingga tidak akan mengganggu kesibukan atau rutinitas Anda sehari-hari. Maukah Anda melakukan promosi online ?
  5. Untuk menjalankan bisnis Milagros tidak sulit, karena prinsipnya hanyalah jual-beli. Semuanya bisa dipelajari termasuk juga bisa bertanya & minta bimbingan dari sponsor. Maukah Anda belajar ?
  6. Bisnis Milagros adalah bisnis produk halal, legal, dan memberi solusi bagi banyak orang yang membutuhkan. Banyak dokter, juga artis, pejabat pemerintah, hingga perwira militer serta kalangan lainnya yang turut dalam bisnis ini. Bisakah Anda membuang gengsi seperti mereka ?
  7. Tidak perlu ragu atau berpikir rumit, karena ini hanya terkait modal Rp 350.000 yang tidak akan memberi pengaruh buruk apapun dalam hidup Anda. Siapkah Anda keluar modal, atau masih mempertahankan prinsip jadul dengan cari bisnis yang gratisan ?
  8. Jika masih merasa malas atau enggan melakukannya, cobalah pikirkan putra-putri Anda. Investasi, kesabaran, dan jerih payah Anda dalam bisnis ini tidak akan sia-sia karena semuanya bisa diwariskan kepada mereka. Anda harus mau memotivasi diri sendiri.

Dan untuk memberi pertimbangan lain, kita bisa coba lakukan perbandingan berikut ini :

  • Jika saat ini seseorang bekerja dengan gaji Rp 8 juta/bulan, maka :
    • Dengan jam kerja sesuai aturan Undang-undang yang berlaku yakni 173 jam/bulan, maka penghasilan per jamnya adalah Rp 46.243.
    • Dengan asumsi kenaikan gaji mengikuti tingkat inflasi rata-rata 5% per tahun, maka dalam 3 tahun mendatang gaji Anda akan menjadi sekitar Rp 9.261.000.
  • Jika orang tersebut mulai menjalankan bisnis Milagros dari sekarang dengan serius :
    • Dengan konsisten mengalokasikan waktu rata-rata 1 jam per hari untuk memenuhi target penjualan dan perkembangan jaringan, maka dalam 3 tahun ke depan penghasilan rata-rata per jam adalah Rp 291.812, atau lebih dari 6 kali lipat gajinya saat ini.
    • Dan penghasilan bulanan dalam 3 tahun mendatang bisa mencapai lebih dari Rp 58 juta/bln, atau masih sekitar 6 kali lipat gajinya nanti.

Permasalahannya bukan masalah realistis atau tidaknya, bukan pula masalah mungkin atau tidak mungkinnya. Melainkan ada pada kesanggupan untuk secara konsisten menjalankannya dengan sungguh-sungguh dan kemauan serta kemampuan untuk menyingkirkan semua rintangan yang menghalanginya.

Simak video berikut sebagai bukti bahwa penghasilan bisnis Milagros adalah riil dan realistis bagi mereka yang melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Betul, ada ribuan bahkan puluhan atau mungkin ratusan ribu member Milagros. Tapi apakah mereka semua menjalankan bisnisnya dengan sungguh-sungguh ? Jawabannya adalah TIDAK. Sebagian besar mereka gugur ditengah jalan, bahkan lebih banyak yang tidak mau jalan sama sekali.

Dan penyebabnya bukanlah karena butuh biaya, bukan karena butuh waktu, bukan pula karena butuh tenaga. Melainkan karena mereka tidak konsisten melakukan yang semestinya dilakukan dan tidak memiliki sikap mental yang tangguh ketika mendapatkan rintangan. Bahkan sebagiannya sama sekali tidak mau melakukan apapun, mengharap untung tiba-tiba turun dari langit !

Oleh karena itu, jika Anda tipe orang yang mau konsisten & memiliki mental baja yang siap menghadapi tantangan & rintangan bisnis ini, mari manfaatkan peluang ini sebaik-baiknya. Hubungi melalui WA no 0852-2467-8959 untuk melakukan pendaftaran sebagai member.

Bisnis Milagros benar-benar sebuah bisnis riil yang harus dilakukan dan diupayakan semaksimal mungkin supaya bisa memberikan hasil yang maksimal juga. Karena bagaimanapun upaya-upaya yang dilakukan tidak akan pernah membohongi hasil yang akan diperoleh. Dan bagaimanapun, tidak ada bisnis yang mudah dilakukan. Semua bisnis memiliki tantangan dan rintangan masing-masing untuk meraih suksesnya.

Demikian ulasan mengenai beberapa pertimbangan tentang perlu tidaknya memanfaatkan pelung bisnis Milagros. Semoga bermanfaat.

Bagikan

No comment for Beberapa Pertimbangan Perlu Tidaknya Memanfaatkan Peluang Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *