Sponsor Irfan LangsungAction 085-224-678-959

Seringkali orang beranggapan bahwa mengkonsumsi sebuah produk khususnya air Alkali akan berakibat tidak baik jika dikonsumsi secara terus menerus atau dalam jangka waktu yang lama. Pertanyaan itu yang sering terlontar dari konsumen air Alkali.

MILAGROS dengan sifatnya yang Alkali/Basa salah satu fungsinya adalah mengatur. Berfungsi untuk menyeimbangkan kelebihan asam yang ada dalam tubuh kita sampai batas optimal yang dibutuhkan oleh tubuh. Tak heran jika milagros bisa menaikkan dan menurunkan tekanan darah.

Selain itu Anti-Oksidan yang terkandung dalam air milagros dapat membantu menghentikan proses perusakan sel dengan cara memberikan elektron kepada radikal bebas. Anti-Oksidan berperan sebagai alat pertahanan tubuh untuk memerangi berbagai macam penyakit serius dan dapat membersihkan racun dalam tubuh yang diakibatkan oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi sehari-hari yang mungkin mengandung zat pengawet atau sudah terkontaminasi bahan berbahaya lainnya.

Scalar Energy yang terkandung dalam air milagros berfungsi untuk menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh. Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti dari Jerman mengatakan bahwa : “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”. Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa : “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

Karena khasiat milagros, banyak orang yang sudah melakukan ikhtiar dan sembuh dari penyakit ringan maupun berat. Minum rutin milagros setiap hari bisa menjaga vitalitas dan kebersihan tubuh.

Yang harus kita ingat, Milagros adalah air yg bersifat alkali dan alami. Itu menjadi faktor penting mengapa Milagros bisa bersinergi dengan obat dan herbal.

Milagros adalah air yang sangat positif, oleh karena itu harus kita sikapi dengan positif juga dan memang milagros hanya untuk orang orang yang positif (kutipan dari dr.Usman Zaky Sp.An). Terkadang kita temui Milagros tidak berefek atau tidak bekerja pada orang-orang yang tidak yakin akan khasiatnya.‎ Sesuatu yang bersifat positif harus disikapi dengan positif juga. Kita harus yakin, agar otak dan tubuh kita bisa menyerap kandungan energi positif milagros dengan baik.

Jadi tidak ada pengaruh efek negatifnya jika milagros kita konsumsi dalam jangka waktu yang lama, malah akan baik bagi kesehatan tubuh kita. Buktinya Sudah banyak dokter, perawat dan tenaga medis yang bergabung dan merasakan manfaat dari air milagros. Bagi yang membutuhkan Air Milagros maupun yang ingin bergabung di bisnisnya bisa hubungi saya di 085224678959 (irfan) atau untuk info lengkapnya bisa kunjungi web milagrosmajalengka.com.

Demikian artikel tentang bolehkah milagros dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama ini. Semoga bisa bermanfaat.