Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Cara Melakukan Penawaran Produk & Bisnis Milagros Serta Memilih Tema yang Sesuai

Cara Melakukan Penawaran Produk & Bisnis Milagros Serta Memilih Tema yang Sesuai

(10 Views) June 19, 2019 1:26 am | Published by | No comment

Artikel berikut ini akan membahas mengenai cara melakukan penawaran produk & bisnis milagros serta memilih tema penawaran yang sesuai.

Dalam bisnis penjualan apapun, melakukan penawaran merupakan tindakan penting yang wajib dilakukan karena tindakan ini merupakan ujung tombak dari segala kegiatan yang harus dilakukan sebagai upaya untuk mendapatkan transaksi pada produk yang akan dijual.

Cara melakukan penawaran Milagros

Ada beberapa alternatif cara dalam melakukan penawaran yang bisa dilakukan, diantaranya :

  1. Langsung tatap muka.
    Jika memungkinkan, silahkan lakukan penawaran secara langsung dengan bertatap muka.
  2. Melalui alat/media komunikasi.
    Jika tidak bisa bertatap muka langsung dengan calon konsumen, lakukanlah penawaran melalui media komunikasi, seperti melalui SMS, WA, telepon, media sosial, email, dll.
  3. Melalui media tulisan.
    Jika kedua alternatif di atas tidak memungkinkan, penawaran masih bisa dilakukan dengan menitipkan leafelt, brosur, selebaran, maupun media tulisan lainnya.

Saat memberikan penawaran tersebut, berikanlah informasi yang cocok & sesuai dengan target, apakah terkait khasiat dan manfaat Milagros, ataukah terkait bisnisnya, atau kedua-duanya.

Penawaran-penawaran tersebut bisa dilakukan baik kepada orang yang sama maupun orang yang berbeda.
Maksudnya, walaupun pada penawaran pertama respon mereka kurang positif, tidak masalah untuk coba menawarinya kembali. Mungkin saja pada penawaran-penawaran berikutnya berubah pikiran.

Jangan berhenti melakukan penwaran ketika mendapat penolakan. Sadarilah, produk apapun, sehebat atau seluar biasa apapun suatu produk, tidak akan semua orang mau membelinya, tetap akan ada yang menolaknya.

Jadi, jangan biarkan nyali Anda menjadi ciut hanya karena mendapat penolakan. Itu adalah hal wajar yang pasti akan terjadi pada penawaran produk apapun.

Penolakan harus disikapi dengan baik dan positif. Orang menolak bukanlah berarti tidak suka dengan Anda atau produk Anda. Bisa jadi mereka benar-benar tidak punya uang, merasa belum perlu, atau bisa juga karena mau cari informasi lain yang lebih objektif & lengkap.

Sehingga penolakan bukanlah akhir dari segalanya. Tetap masih terbuka kemungkinan mereka mau menerima produk Anda di lain waktu & kesempatan.

Memilih tema penawaran

Dan guna meminimalisasi penolakan, maka satu hal lain yang perlu dipertimbangkan saat melakukan penawaran adalah dengan memilih tema penawaran yang sekiranya cocok dengan target, yang bisa dikelompokan berdasarkan tipenya.

1. Untuk kelompok pemilik masalah kesehatan.

Pada kelompok ini bisa dikategorikan dalam dua tipe calon konsumen, yakni :

Kelompok orang awam.

Untuk kelompok ini bisa dipilih tema penawaran dengan menekankan pada dua hal, yakni :

  • Melakukan demo scalar energy Milagros;
  • Menunjukkan gambar-gambar testimoni masalah kesehatan yang sesuai dengan yang sedang dialaminya.

Kelompok orang berpendidikan/berwawasan.

Apabila calon konsumen yang akan ditawari merupakan orang yang cukup berpendidikan atau berwawasan, penekanan utama saat melakukan penawaran adalah pada :

  • Standarisasi/akreditasi produk Milagros; dan
  • Rekomendasi-rekomendasi tenaga medis.

Dengan kehalalan yang sudah jelas, legalitas produk yang sudah pasti, kualitas produk yang sudah memenuhi standar nasional bahkan hingga internasional, juga rekomendasi para dokter, sama sekali tidak ada alasan untuk meragukan produk Milagros ini, entah untuk konsumsi maupun untuk dipasarkan.

Tentu saja, untuk kelompok manapun Anda tetap bisa menyampaikan informasi-informasi atau pun demo yang memang diperlukan untuk melengkapi penawaran Anda tersebut.

2. Untuk kelompok yang akan diajak berbisnis.

Pada kelompok ini yang perlu Anda tekankan adalah memberikan penjelasan yang lengkap dan benar tentang potensi bisnis Milagros. Termasuk juga beberapa keuntungan lainnya dari bisnis ini seperti :

  • Milagros merupakan produk unggul yang memiliki target pasar tidak terbatas karena diperlukan semua kalangan, semua usia, dan semua jenis kelamin, baik yang sehat apalagi yang sakit.
  • Bisnis produk Milagros akan terus berkembang dan bisa diwariskan.
  • Modal bisnis Milagros sangat kecil, tanpa biaya tambahan apapun, dan tidak butuh syarat-syarat khusus.
  • Milagros produk yang halal, legal, dan telah memenuhi standar kualitas nasional maupun internasional.
  • Bisnis Milagros bisa dijalankan oleh siapapun, tidak memerlukan waktu khusus, dan bisa dilakukan secara online.

Gimana, mau coba ikut menawarkan produk Milagros ?

Untuk mengetahui gambaran lengkap tentang produk maupun peluang bisnis Milagros ini, bisa disimak melalui video-video yang telah disediakan di halaman Peluang Bisnis Milagros. KLIK DISINI untuk menyimaknya.

Demikian artikel tentang cara melakukan penawaran produk & bisnis milagros serta memilih tema penawarannya yang sesuai.

Bagikan

No comment for Cara Melakukan Penawaran Produk & Bisnis Milagros Serta Memilih Tema yang Sesuai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *