Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Cara Melakukan Promosi Produk dan Bisnis Milagros

Cara Melakukan Promosi Produk dan Bisnis Milagros

(41 Views) June 19, 2019 1:38 am | Published by | No comment

Berikut ini sedikit uraian mengenai cara melakukan promosi produk dan bisnis milagros sebagai tindakan penting lain yang wajib dilakukan untuk membuka peluang mendapatkan transaksi.

Kita semua tentu mengetahui, bahwa promosi suatu produk bisnis merupakan hal penting yang bisa membuka peluang terjadinya transaksi, serta besar kecilnya volume transaksi tersebut.

Silahkan simak iklan-iklan di TV. Setiap saat berseliweran promosi berbagai macam produk, dan terus dilakukan secara berulang-ulang dengan tujuan supaya produk mereka tetap melekat dalam benak para calon konsumen.

Demikian halnya dengan menjual produk Milagros. Anda wajib melakukan promosi terus menerus jika ingin mendapatkan transaksi. Tidak cukup hanya beberapa kali lalu berhenti.

Dan untuk melakukannya bisa dengan cara online maupun offline.

Melakukan Promosi Online

Promosi online sangat perlu dilakukan mengingat hal ini selain mudah dan murah juga memiliki jangkauan yang sangat luas.

  • Lakukan promosi online di media-media sosial seperti facebook, instagram, twitter, WA, atau media online lainnya seperti blog, website, iklan online, email, dll.
  • Promosi online di medsos bisa dilakukan secara terbuka sehingga bisa diketahui semua orang, ataupun secara tertutup dengan menghubungi langsung orang-orang tertentu yang benar-benar Anda kenal.
  • Promosi online terbuka di medsos bisa dilakukan minimal sekali dalam sehari ataupun beberapa kali dalam sehari tetapi dengan tema atau model yang berbeda.
  • Promosi online tertutup bisa dilakukan kapanpun dengan target orang yang sama maupun berbeda.
  • Materi promosi online bisa berupa kalimat, gambar, ataupun video promosi yang dibuat sendiri ataupun copy paste dari teman atau sumber lain, baik yang terkait kesehatan atau peluang usaha.
  • Lakukan juga model-model promosi online lainnya yang bisa Anda lakukan.

Melakukan Promosi Offline

Promosi secara offlinepun sangat perlu untuk dilakukan sebagai upaya lain guna memaksimalkan jangkauan target pasar.

Tidak semua model promosi offline harus dilakukan jika memang ada keterbatasan. Namun paling tidak, lakukanlah promosi offline yang paling mungkin untuk dilakukan pada situasi dan kondisi yang ada pada Anda.

Beberapa model promosi offline yang bisa dilakukan, diantaranya :
1. Melalui obrolan.

Ketika berbincang-bincang dengan teman, kerabat, sahabat, dan sabagainya, cobalah untuk membuka topik pembiacaraan terkait masalah kesehatan ataupun peluang bisnis.
Ketika ada kesempatan, promosikan produk ataupun bisnis Milagros sesuai perbincangan. Entah itu berupa pengalaman pribadi, pengalaman teman, pengalaman orang lain dari testimoni-testimoni, dan sebagainya.

2. Melalui presentasi.
Promosi offline lain yang bisa coba dilakukan adalah dengan melakukan presentasi produk maupun bisnis Milagros dengan cara mengundang calon prospek untuk mendengarkan penjelasan Anda terakit produk & bisnis Milagros, termasuk pula melihat demo langsung keunggulan produk Milagros.

3. Melalui media.

  • Model promosi offline lainnya yang cukup penting untuk dilakukan adalah melalui media seperti dengan menyebarkan brosur, leaflet, atau selebaran secara rutin di tempat-tempat umum seperti Rumah sakit, klinik, puskesmas, tempat praktek dokter, gedung-gedung perkantoran, dll.
  • Bisa dilakukan sendiri, meminta bantuan teman-teman, ataupun membayar orang atau tukang parkir untuk menyebarkannya. Sebarkanlah secara rutin selebaran setiap bulannya, baik di tempat yang sama maupun berbeda.
  • Usahakan juga untuk memberikan beberapa selebaran setiap hari kepada orang yang ditemui, entah itu di tempat kerja, di lingkungan tempat tinggal, di tempat umum, di atas kendaraan umum, dll. Baik kepada orang yang kenal ataupun tidak.
  • Selain itu, bawalah selalu selebaran promosi ketika bepergian, dan sebarkanlah di tempat tsb.
  • Pasang juga banner atau spanduk Milagros di tempat Anda.

Semakin banyak melakukan promosi, akan semakin banyak target pasar yang terjangkau sehingga akan semakin besar peluang terjadinya transksi.

Sikap Mental

Produk bisnis apapun, jika ditutup-tutupi seperti selingkuhan, tidak mau dipromosikan, jelas akan sangat sulit untuk bisa mendapat transaksi. Dan justeru ini yang banyak terjadi.

Ikut bisnis Milagros tapi tidak mau mempromosikannya ! Benar-benar aneh !

Padahal, tak harus keluar biaya besar untuk melakukan promosi. Dengan memanfaatkan media online secara maksimal dan melalui obrolanpun boleh jadi sudah cukup.

Hal ini bisa terjadi pada orang-orang yang memiliki sikap mental kurang baik sehingga pikirannya mudah didominasi rasa malu, ragu, gengsi, takut ditolak, diabaikan, dan tidak dapat menyikapi penolakan dengan baik.

Oleh karena itu, pastikan Anda memiliki sikap mental yang positif & tangguh untuk melakukan promosi.

Sikap mental seperti ini dapat tumbuh dengan benar-benar menyadari bahwa promosi bukanlah perbuatan berdosa atau tercela; tidak melanggar norma atau susila; tidak merugikan siapapun; tidak menyakiti siapapun; tidak semua orang harus beli, harus suka, harus bersikap baik; ditolak atau diabaikan merupakan hal yang sangat wajar; ada kemungkinan ditanggapi negatif, melemahkan & menjatuhkan yang sama sekali tidak harus ditanggapi; bermanfaat bagi yang sedang memerlukan.

Jika Anda siap memiliki mental positif & tangguh, mari manfaatkan peluang bisnis Milgros ini dengan baik. Info lengkap, hubungi 0852-2467-8959.

Demikian uraian mengenai cara melakukan promosi dalam menjalankan bisnis milagros sebagai tindakan penting lain yang wajib dilakukan untuk membuka peluang mendapatkan transaksi. Semoga berguna.Penawaran

Bagikan

No comment for Cara Melakukan Promosi Produk dan Bisnis Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *