Sponsor Irfan LangsungAction 085-224-678-959

Asal-usul dan manfaat milagros

ASAL-USUL MILAGROS

Milagros diproduksi oleh PT. Milagros Putra Mandiri yang berlokasi di Sukabumi Jawa Barat, dan didistribuikan oleh PT Milagros Indonesia Megah yang berkedudukan di Bandung.

Dulu sumber airnya di temukan oleh K.H Mansyur dari Sukabumi di kaki gunung Salak Sukabumi.

Di atas sumber air tersebut dibangun sebuah masjid dan diberi lantai dari kaca, setelah 3 tahun ternyata kaca tersebut tidak berlumut. Maka mulailah diundang para pakar hidrologi untuk meneliti mengapa kacanya tidak berlumut.

Setelah diselidiki lebih lanjut ternyata air ini adalah air alkali dengan Ph 9,8 dan anti oksidan -650MV atau setara dengan 14 kali suntik vit.C.

Karena tubuh manusia tidak akan kuat untuk menerima antioksidant yang terlalu tinggi, maka oleh perusahaan air tersebut dikompres anti oksidant-nya hingga menjadi -350MV.

Penjelasan secara ilmiah mengenai air ini pernah dijelaskan oleh Dokter Tsany.

Bahwa dari 59 macam air yang telah diuji oleh Milagros Society Team (Dr. H. Mohammad Tsani Musyafa, SpOT, dan Dr. Markus Wibowo, SpOT, MARS), ternyata hanya Milagros yang mengandung pH Super Stable dan Memiliki PowerFull Scalar Energy.

MENGAPA MILAGROS BERKHASIAT ?

Khasiat Milagros yang telah dirasakan banyak orang tidak terlepas dari sifat dan kandungan yang ada dalam air Milagros itu sendiri, yakni :

1. Milagros air alkali alami dengan pH Super stable

Milagros memiliki pH air dengan ke-Alkalian yang sangat stabil. Dari hasil test membuktikan, setelah di Boiling Test dan Open TEST, pH air Milagros masih tetap stabil di angka 9.6 (Boiling Test) dan 8.5 (Open Test), merupakan angka paling tinggi dibanding produk sejenis lainnya.

Artinya ketika Milagros diteguk atau diminum masuk ke lambung atau tubuh, kadar pH Milagros tidak akan turun dan tetap stabil. Oleh karena itu faedah dan manfaatnya jelas lebih terbukti.

Dan sebagaimana kita ketahui, semua bibit penyakit dapat hidup dan berkembang dalam kondisi tubuh yang asam. Oleh karena itu, dengan sifat alkali yang ada pada air Milagros maka dapat menjadikan tubuh berada dalam kondisi netral bahkan cenderung basa dimana pada kondisi tersebut bibit penyakit tidak akan dapat hidup sehingga tubuh berada dalam kondisi sehat.

2. Milagros mengandung Antioksidan Tinggi

Anti oksidan adalah suatu zat yang memiliki fungsi untuk melindungi tubuh dari serangan radikal-radikal bebas.
Unsur-unsur radikal bebas sangat berbahaya bagi tubuh karena bisa menimbulkan kerusakan pada sel-sel tubuh melalui proses oksidasinya.

Dengan adanya antioksidan dalam tubuh, maka proses oksidasi radikal bebas dapat dicegah dan dihentikan dengan cara mentralisirnya melalui elektron pada antioksidan.

Dengan mengkonsumsi air milagros yang memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi akan sangat bermanfaat sekali dalam mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas tersebut.

3. Milagros mengandung Scalar Energy

Scalar energy Milagros didapat karena sifat air dapat merekam kejadian yang dilaluinya. Apabila kondisi lingkungan yang dilewatinya banyak sekali pohon kina maka air tersebut biasanya bisa menyembuhkan penyakit malaria, begitu juga apabila air mengalir melewati batu batuan yang mengandung mineral logam alami, tentunya akan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita.

Kondisi seperti inilah yang dialami air Milagros, di dalam sumber mata airnya terdapat banyak sekali bebatuan mineral termasuk bebatuan yang mengandung magnetik, sehingga setelah air melewati bebatuan tersebut, semua kandungan yang terdapat di dalam batu-batuan yang dilewatinya ikut larut dan terekam dengan baik, sehingga Milagros juga memiliki daya magnet atau scalar energy.

Hal ini sudah dibuktikan dengan percobaan membawa air Milagros terbang selama 20 jam di udara, sifat magnetik atau scalar energy Milagros melemah, namun begitu kembali mendarat sifat magnetik Milagros kembali seperti sediakala.

Kesimpulannya bahwa kemampuan magnetik scalar energy yang dimiliki Milagros sangat tergantung dengan magnet bumi, hal ini membuktikan bahwa air Milagros benar-benar dihasilkan secara alami bukan buatan dan bukan pula karena hal-hal yang berbau metafisika atau mistik.

Energi Skalar dapat menambah energi bahkan mempertahankannya di dalam tubuh.

Dr. Andrija Puharich, seorang peneliti Jerman mengatakan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”.

Sementara itu Dr. Glen Rein, seorang ahli bio-fisika dari Amerika memaparkan bahwa: “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

Jadi salah satu alasan mengapa MILAGROS begitu istimewa, adalah karena SCALAR ENERGY yang terkandung didalamnya yang sangat bermanfaat untuk tubuh.

MANFAAT MILAGROS

1. Manfaat Milagros untuk Kesehatan Secara Umum

Manfaat milagros bagi kesehatan secara umum bisa dikelompokan dalam 3 kelompok utama, yakni :

  1. Meningkatkan power; Mengeluarkan racun; Menurunkan dan menangkal radikal bebas; Meningkatkan kadar basa; Membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh.
  2. Menjaga kesehatan; Mengoptimalkan fungsi organ tubuh; Mempercepat proses penyembuhan; Mencegah penuaan dini; Menjaga berat badan ideal.
  3. Alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit, seperti : Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dll.

2. Penerima Manfaat Milagros

Milagros dapat dikonsumsi dan digunakan oleh semua usia & jenis kelamin. Namun secara lebih spesifik, penerima manfaat Milagros dapat dikelompokkan sebagai berikut :

  1. Sedang Sakit.
    Milagros sangat baik diminum oleh orang yang sedang sakit, mulai dari flu, batuk, demam, dan sejenisnya, hingga stroke, diabetes, kanker/tumor, jantung, dan sebagainya.
    Oleh karennya, jika Anda akan menjenguk orang sakit di rumah sakit, akan lebih bermanfaat jika membawa kiriman Milagros daripada makanan atau buah-buahan.
  2. Sedang Memiliki masalah kesehatan.
    Milagros juga bisa digunakan oleh siapapun yang sedang memiliki masalah kesehatan, seperti sulit mendapat keturunan, ejakulasi dini, penyakit kulit, ambeien/wasir, asam urat, kolesterol, darah tinggi, darah rendah, obesitas, keputihan, dan sebaginya.
    Termasuk masalah kesehatan luar seperti luka bakar, luka diabetes, kebotakan, jerawat, dan lainnya
  3. Dalam proses pemulihan
    Milagros sangat cocok dikonsumsi oleh yang sedang dalam proses pemulihan, seperti baru keluar dari rumah sakit, baru melahirkan, baru dikhitan, dan sebagainya.
  4. Para orang tua/lansia
    Milagros sangat bermanfaat dikonsumsi para orang tua/lansia untuk menjaga kondisi tubuhnya agar dapat tetap berktifitas dan tidak mudah terserang masalah kesehatan yang umum dialami para orang tua/lansia seperti sakit pinggang, sakit lutut, kelelahan, dan lainnya.
  5. Ibu hamil
    Milagros akan sangat membantu menjaga kondisi tubuh ibu hamil agar senantiasa sehat dan tetap memeiliki energi yang cukup untuk melakukan aktifitas sehari-harinya. Milagros juga sangat baik dalam menjaga kondisi kandungan dan janin.
  6. Anak-anak
    Bagi anak-anak, Milagros dapat membntu memelihara & meningkatkan kekebalan tubuh anak sehingga tidak mudah terserang penyakit, juga memberi asupan energi yang cukup untuk agar anak selalu aktif. Terlebih bagi anak-anak yang sulit makan.
  7. Padat aktivitas
    Jika Anda melihat, tidak sedikit para artis dan public figur yang minum Milagros, karena mereka telah merasakan manfaatnya dalam mendukung aktifitas mereka yang sangat padat. Milagros dapat memberi asupan energi yang bermanfaat dalam menjaga stamina & menjaga kondisi tubuh tidak mudah lelah.
    Oleh karena itu, milagros sangat cocok untuk diminum oleh orang-orang yang memiliki aktifitas yang padat dan melalahkan.
  8. Sering terpapar polusi
    Anda yang sehari-hari harus berhadapan dengan asap, debu, kebisingan, air limbah, serta polusi lain, sangat dianjurkan untuk minum Milgros sebagai upaya mengurangi radikal-radikal bebas yang masuk dalam tubuh akibat polusi tersebut.
  9. Perokok & penikmat kuliner
    Milagros juga sangat dianjurkan untuk diminum oleh para perokok maupun penikmat kuliner sebagai upaya melakukan detoksifikasi tubuh akibat radikal-radikal bebeas dalam rokok maupun lemak atau bahan pengawet yang ada dalam kuliner.
  10. Hewan ternak & bintang peliharaan
    Milagros dapat pula diberikan untuk hewan ternak dan binatang peliharaan, seperti sapi, burung, kucing, kelinci, dan lain-lain, khususnya ketika hewan-hewan tersebut dalam kondisi sakit.
    Khusus untuk burung, Milagros bisa menjadi asupan yang baik untuk merangsang kicauan burung.

3. Cara Mendapat Manfaat Milagros dengan Optimal

Beberapa hal yang perlu diketahui untuk mendapat manfaat Milagros secara optimal bagi kesehatan, diantaranya :

Cara Menyimpan
Milagros sebaiknya jangan disimpan di kulkas ataupun bersentuhan lansung dengan lantai. Baiknya simpan Milagros di meja atau tempat lain yang rapi & bersih.

Cara Minum/Penggunaan

  • Minum Milagros jangan langsung dari botolnya, tuangkan ke gelas ataupun tutup botonya terlebih dahulu, dan ditutup kembali dengan rapat.
  • Untuk pengobatan luar, gunakan botol spray baru. Jika menggunakan botol spray bekas, pstikan bersih dan steril. Pada kondisi tertentu bisa pula pakai tisu atau kain bersih.
  • Bagi Muslim, baiknya minum menghadap kiblat, baca bismillah dan berdo’alah selama meminumnya/menggunakannya.

Saran Konsumsi

Dalam dus Milagros sudah disediakan saran konsumsi, yakni sebagai berikut :

  • 1 botol setiap bangun pagi (sebelum mengkonsumsi apapun), sebaiknya sekitar pukul 05.00-07.00.
  • 1 botol sekitar pukul 15.00-15.30
  • 1 botol sebelum tidur, antara pukul 21.00-22.00

Sampai kapan harus minum/menggunakan Milagros ?

Tidak ada batasan waktu hingga kapan harus mengkonsumsi Milagros, jika tujuannya untuk mengambil manfaat bagi kesehatan tubuh. Anda bisa terus meminumnya setiap hari.
Sementara untuk konsumsi Milagros dengan tujuan membantu penyembuhan, pada umumnya orang-orang berhenti mengkonsumsi Milagros ketika penyakitnya sudah benar-benar terasa sembuh.

Berapa banyak Milagros yang harus diminum/digunakan ?

Ini akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan maupun kondisi tubuh yang bersangkutan. Bisa jadi ada yang hanya memerlukan beberapa botol, 1-2 dus, 3 dus, 4 dus, dan seterusnya, bahkan mungkin lebih dari 10 dus.
Misalnya, untuk nyeri haid bagi kaum wanita, minum setengah botolpun sudah langsung hilang nyerinya. Ini akan sangat berbeda dengan kasus diabetes melitus, atau kasus tumor atau kanker yang efeknya mungkin baru terasa setelah minum lebih dari 2 atau 3 dus.
Intinya, total volume konsumsi Milagros akan tergantung pada jenis gangguan kesehatan yang sedang dihadapi dan kondisi tubuh masing-masing, karena masing-masing orang bisa memberi reaksi yang berbeda-beda karena tidak ada individu yang identik.
Namun dari pengalaman para konsumen, pada umumnya tidak akan lebih dari 5 dus, kecuali penyakit yang sudah kronis.