Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » milagros » Manfaat Milagros Bagi yang Sedang Sakit

Manfaat Milagros Bagi yang Sedang Sakit

(48 Views) June 23, 2019 2:36 am | Published by | No comment

Manfaat Milagros Bagi yang Sedang Sakit :

  1. Menetralisasi keasaman tubuh sehingga bibit penyakit berhenti berkembang biak.
  2. Melakukan proses detoksifikasi/mengeluarkan racun dari dalam tubuh.
  3. Menghentikan proses perusakan sel oleh penyakit & melakukan perbaikan sel yang rusak.
  4. Meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit.
  5. Memberi bantuan kekuatan energi pada tubuh.

Kelima manfaat Milagros bagi yang sedang sakit di atas dapat diperoleh mengingat sifat dan kandungan yang ada dalam air Milagros. Dan berikut ini pembahasannya :

1. Menetralisasi keasaman tubuh sehingga bibit penyakit berhenti berkembang biak.

Bibit penyakit hanya dapat tumbuh dan berkembang biak pada kondisi tubuh yang asam. Dan air Milagros adalah air dengan pH tinggi atau bersifat basa (alkali), dan kealkaliannya ini bersifat stabil.

Dengan sifat kealkaliannya tersebut, maka air Milagros sangat bermanfaat dalam melakukan netralisasi kondisi tubuh yang asam.

Oleh karena itu, dengan minum Milagros maka kondisi tubuh yang sakit yang bersifat asam bisa dinetralisasi menjadi normal kembali sehingga penyakit tidak dapat berkembang biak lagi.

2. Melakukan proses detoksifikasi/mengeluarkan racun dari dalam tubuh.

Milagros mengandung antioksidan hingga -350mV. Antioksidan sangat bermanfaat dalam mencegah sekaligus mengeluarkan racun-racun dari dalam tubuh.

Maka dengan minum Milagros, racun-racun yang ada dalam tubuh yang sakit bisa dikeluarkan dan mencegah masuknya kembali racun-racun tersebut sehingga kondisi tubuh menjadi lebih baik dan kuat melawan penyakit.

3. Menghentikan proses perusakan sel oleh penyakit & melakukan perbaikan sel yang rusak.

Sakit yang dirasakan tubuh salah satunya disebabkan oleh terjadinya kerusakan pada sel-sel tubuh sehingga tidak lagi berfungsi sebagaimana mestinya.

Salah satu penyebab terjadinya kerusakan sel ini adalah akibat proses oksidasi yang menghasilkan radikal-radikal bebas yang kemudian menyebabkan kerusakan sel-sel tubuh.

Proses oksidasi yang terjadi ini dapat dihentikan dengan antioksidan.

Oleh karenanya, antioksidan yang terkandung dalam air Milagros juga bermanfaat dalam menghentikan kerusakan sel, sehingga proses perbaikan atau regenarasi sel tubuh bisa terjadi kembali.

4. Meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit.

Milagros mengandung scalar energy. Manfaat dari scalar energy dikemukakan oleh dua orang peneliti asal Jerman & Amerika Serikat.

  • Dr. Andrija Puharich, peneliti asal Jerman, mengatakan : “Energi Skalar dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endokrin di dalam tubuh”.
  • Sementara Dr. Glen Rein, ahli bio-fisika dari Amerika berpendapat : “Energi Skalar dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih atau lymphosite dalam membunuh penyakit hingga 75%”.

Dengan demikian, ketika orang sakit minum Milagros, maka sel-sel darah putih dalam tubuhnya akan memiliki kemampuan lebih besar untuk melawan dan membunuh penyakit, sekaligus meningktkan daya tahan tubuh dari penyakit yang menyerangnya.

5. Memberi bantuan kekuatan energi pada tubuh.

Efek lain dari Scalar Energy ini adalah dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

Dengan demikian, scalar energy yang terkandung pada air Milagros sangat bermanfaat pula dalam memberi tambahan kekuatan fisik kepada yang sakit. Dengan kondisi yang lebih kuat, penyakit tentu tidak akan mudah terus berkembang seperti dalam kondisi tubuh yang lemah.

Demikianlah, variasi antara sifat air Milagros yang basa serta kandungan antioksidan dan scalar energynya, akan sangat bermanfaat bagi yang sedang sakit dalam membantu proses penyembuhannya.

Apakah Milagros aman diberikan bagi yang sedang sakit ?

  • Milagros adalah produk halal, legal, dan memenuhi standar kualitas nasional (SNI), bahkan satu-satunya produk sejenis yang memiliki standar kualitas internasional ISO-9001.
  • Dengan manfaat dan khasiat yang terus dirasakan banyak orang, menjadikan Milagros sebagai produk air alkali yang direkomendasikan oleh banyak kalangan dokter. Ini tidak akan terjadi bila Milagros bukan produk berkualitas yang sangat layak direkomendasikan. Karena para dokter tidak akan mau mempertaruhkan profesinya hanya untuk merekomendasikan produk sembarangan.
  • Milagros bersifat alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping, dan bersinergi dengan obat-obatan lain, termasuk resep dokter.

Dengan demikian, tidak perlu ragu, takut, atau kuatir untuk memberikan Milagros kepada yang sakit. Bahkan justeru pada umumnya pengguna Milagros adalah orang-orang yang sedang sakit dan atau memiliki masalah kesehatan lainnya, baik yang terjadi di dalam tubuh maupun pada bagian luar tubuh.

Berikut ini video sebagian dari testimoni para pengguna Milagros :

Oleh karenanya, jika Anda, keluarga Anda, kerabat, atau siapapun orng-orang yang Anda sayangi sedang sakit, tidak ada salahnya untuk berikhtiar dengan Milagros yang manfaatnya terus terbukti.

Untuk mendapatkan Milagros bisa langsung order melalui WA ke nomor 0852-2467-8959.

Simak juga artikel lain yang berhubungan :

Demikian uraian tentang manfaat Milagros bagi yang sedang sakit ini, semoga bisa menjadi solusi bagi siapapun yang sedang sakit ataupun memiliki masaah kesehatan lainnya.

Bagikan

No comment for Manfaat Milagros Bagi yang Sedang Sakit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *