Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Memanfaatkan Waktu Luang untuk Merintis Bisnis yang Prospektif dan Menguntungkan

Memanfaatkan Waktu Luang untuk Merintis Bisnis yang Prospektif dan Menguntungkan

(54 Views) October 5, 2018 7:25 am | Published by | No comment

Sebenarnya ada beberapa alternatif dalam memanfaatkan waktu luang yang dapat digunakan untuk merintis sebuah bisnis yang prospektif dan juga menguntungkan.

Dan yang dimaksud dengan waktu waktu luang disini tentu saja merupakan waktu diluar waktu istirahat kerja Anda.

Misalnya Anda para pekerja kantoran yang boleh jadi sibuknya hanya saat-saat tertentu saja, ataupun para ibu rumah tangga yang memiliki banyak waktu sisa, ataupun yang lainnya.

Intinya benar-benar memiliki waktu yang kadang Anda sendiri tidak tahu harus melakukan apa selain nonton tv misalnya, atau menggunakan media sosial, atau hanya ngobrol-ngobrol tak karuan kesana-kemari, atau melakukan hal-hal lain yang kadang Anda sendiri kadang merasa bosan melakukannya.

Nah, apabila Anda memang memiliki waktu seperti itu, rasanya sangat pas apabila Anda coba memanfaatkan waktu luang tersebut untuk mulai merintis sebuah bisnis.

Anda bisa mencari informasi mengenai peluang-peluang bisnisnya baik dari kerabat, sahabat, teman, tetangga, atau lebih praktis lagi menggunakan mesin pencari.

Saya yakin Anda akan menemukan begitu banyak peluang bisnis yang prospektif & menguntungkan yang bisa Anda manfaatkan. Hingga bisa jadi Anda sendiri malah menjadi bingung dibuatnya untuk memilih salah satunya.

Oleh karena itu agar Anda tidak bingung, cobalah lihat beberapa kriteria dari peluang-peluang bisnis yang akan Anda manfaatkan tersebut.

Ada 5 kriteria yang bisa Anda lihat, yakni :

1. Penghasilan.

Silahkan bandingkan dari sisi penghasilannya, mana yang bisa memberi penghasilan yang lebih besar.

2. Pembiayaan.

Pembiayaan yang dimaksud adalah modal yang diperlukan untuk memulai dan menjalankan bisnis tersebut.

Bandingkanlah mana yang lebih murah yang sanggup untuk dibiayai dengan dana yang Anda miliki atau yang sanggup Anda sediakan saat ini.

3. Waktu.

Yang dimaksud waktu di sini adalah waktu yang perlu disediakan untuk mengelola bisnis tersebut.

Kita membahas tentang memanfaatkan waktu luang. Nah dari peluang-peluang bisnis tersebut mana yang bisa dilakukan dengan memanfaatkan waktu luang yang Anda miliki.

4. Kemampuan.

Lihat pula dari sisi kemampuan yang diperlukan untuk mengelolanya. Jangan pilih bisnis yang membutuhkan skill tertentu dimana Anda tidak memiliki skill tersebut.

5. Prospek.

Bandingkan juga dari sisi prospeknya. Carilah peluang bisnis yang bisa terus berkembang, dibutuhkan semua orang.

Tidak sulit, bisnis terkait kesehatan, pendidikan, dan penghasilan merupakan bisnis yang akan terus berkembang karena akan terus dibutuhkan siapapun sampai kapanpaun.

Ketiganya tidak bisa diminta kepada siapapun, harus diri sendiri yang melakukannya.

Nah, dengan melihat kelima kriteria di atas, rasanya Anda pasti bisa menemukan salah satu yang paling memenuhi kriteria-kriteria tadi. Jadi tidak perlu bingung lagi untuk memilihnya.

Namun jika Anda masih bingung juga, kuncinya hanya satu : pilihlah bisnis yang bisa dilakukan saat ini juga dan tidak akan mengganggu waktu rutinitas Anda.

Dan sekedar informasi, ada peluang bisnis yang cocok untuk mengisi waktu luang yang Anda miliki, dan bisa langsung Anda jalankan tanpa akan mengganggu waktu Anda karena cukup melakukan promosi. Yakni bisnis produk kesehatan berupa air alkali alami dari PT Milagros Indonesia Megah.

Jika penasaran, Anda bisa coba bandingkan dengan peluang bisnis lainnya berdasarkan kelima kriteria di atas. Dan untuk info lengkapnya, silahkan KLIK DISINI.

Demikian ulasan mengenai memanfaatkan waktu luang untuk merintis sebuah bisnis yang prospektif dan juga menguntungkan ini disampaikan untuk menjadi bahan pertimbangan Anda. Semoag bermanfaat.

No comment for Memanfaatkan Waktu Luang untuk Merintis Bisnis yang Prospektif dan Menguntungkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *