Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Memasarkan Asuransi Syariah Takaful Melalui Media Online Berupa Web Presentasi

Memasarkan Asuransi Syariah Takaful Melalui Media Online Berupa Web Presentasi

(144 Views) October 14, 2018 7:54 am | Published by | No comment

Khusus bagi para agen asuransi syari’ah Takaful, mudah-mudahan sedikit ulasan mengenai memasarkan asuransi melalui media online berupa web presentasi ini bisa menjadi salah satu alternatif lain untuk memperbesar peluang mendapat banyak nasabah.

Memang benar, ada banyak media online yang bisa dipergunakan untuk memasarkan suatu produk, namun salah satu yang akan dibahas disini adalah memasarkan secara online melalui pemanfaatan media berupa web presentasi.

Ada beberapa kelebihan dari pemanfaatan sebuah web dalam memasarkan suatu produk, diantaranya sebagai berikut :

  • Sebuah halaman web dapat berfungsi sebagai sumber informasi, sekaligus media promosi, presentasi, atau landing page sebuah produk bisnis, termasuk asuransi Takaful tentunya.
  • Jika dimanfaatkan dengan baik & optimal, web tersebut dapat berguna dalam mendatangkan calon pelanggan dari berbagai sumber, baik online ataupun offline, serta meminimalisasi kehilangan calon pelanggan yang mencari informasi dari sumber lain.
  • Sebuah halaman web dapat berperan dalam mendapatkan calon pelanggan, baik melalui penggunaan aktif ataupun dalam kondisi pasif.
    • Penggunaan aktif.
      Yang dimaksud penggunaan aktif adalah adanya aktifitas yang secara langsung dilakukan pemilik web dengan menggunakan alamat web, baik dengan membuat sebuah tautan ataupun melalui publikasi pada berbagai media, baik online maupun offline.
    • Kondisi pasif.
      Sementara yang dimaksud kondisi pasif adalah kondisi dimana sama sekali tidak ada aktifitas apapun yang melibatkan pemilik web tersebut.
      Dalam kondisi ini halaman web masih bisa tetap berperan manakala mesinpencari mengindexnya dan memunculkannya di halaman hasil pencarian.

Secara garis besar, manfaat sebuah web promosi diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Alternatif memberi informasi lebih lengkap, cepat & mudah.
  2. Salah satu media pendukung untuk memberi referensi atau sumber informasi saat melakukan penawaran online maupun offline.
  3. Sebagai rujukan sumber informasi lengkap bagi para agen yang baru bergabung.
  4. Bisa digunakan sebagai media untuk memotivasi minat para pemilik fasilitas online agar tertarik memanfaatkannya untuk berbisnis, termasuk menjadi agen asuransi Syariah Takaful.
  5. Solusi bagi peminat bisnis online yang ragu memulai karena merasa tidak bisa melakukannya.
  6. Bisa dimanfaatkan untuk melakukan promosi di berbagai media online, entah itu media sosial, website, blog, forum, komunitas, email, dll.
  7. Bisa disampaikan saat prsentasi ataupun dituliskan di media offline seperti leaflet, brosur, selebaran, spanduk, dll sehingga dapat dibuka orang-orang yang tertarik.
  8. Sewaktu-waktu bisa terindex mesin pencari dan muncul dalam hasil pencarian dengan kata kunci tertentu sehingga bisa saja dibuka oleh orang yang melakukan pencarian.

Oleh karena itu, bagi para agen asuransi syari’ah Takaful yang belum memanfaatkan web sebagai media pendukung bisnis, alangkah baiknya untuk segera memilikinya.

Jika belum sempat atau belum paham cara membuatnya sendiri, bisa memanfaatkan jasa pembuatan web yang banyak ditawarkan, yang salah satunya dari nibisnisku.com.

nibisnisku.com menyediakan jasa pembuatan web presentasi bagi para agen asuransi syariah Takaful dengan biaya yang paling murah namun tetap profesional dan fokus pada kebutuhan informasi para calon nasabah yang disampaikan dengan cara menarik.

Untuk informasi lengkapnya, bisa langsung saja kunjungi websitenya yang alamatnya :

https://www.nibisnisku.com, silahkan tinggal klik.

Demikian sedikit ulasan tentang memasarkan Asuransi Syariah Takaful melalui media online berupa web presentasi. Mudah-mudahan bermanfaat & dapat membantu memudahkan para Agen Ausransi Syariah Takaful dalam mendapatkan nasabah.

Bagikan

No comment for Memasarkan Asuransi Syariah Takaful Melalui Media Online Berupa Web Presentasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *