Menu Click to open Menus
Home » Peluang Usaha » Peluang Usaha Sampingan dari Milagros

Peluang Usaha Sampingan dari Milagros

(84 Views) December 25, 2017 8:11 am | Published by | No comment

Salah satu peluang usaha sampingan yang saat ini cukup memiliki prospek cerah adalah Milagros. Dan melalui tulisan ini saya akan mencoba memberi gambaran kepada Anda mengenai seperti apakah peluang tersebut.

Karena sayang sekali apabila peluang usaha yang memiliki prospek cerah dan bermodal sangat minim ini disia-siakan begitu saja. Namun apabila Anda belum begitu familiar tentang apa itu Milagros, silahkan Anda baca pada ebook yang bisa Anda DOWNLOAD DISINI.

Ada dua potensi utama yang ditawarkan dalam bisnis Milagros, yakni potensi penjualan produk dan potensi peluang bisnisnya itu sendiri.

Dan untuk memanfaatkan kedua potensi yang ada pada bisnis ini bisa dilakukan dengan cara menetapkan sekaligus menjangkau target-target customer yang tepat dan sesuai.

Berdasarkan produk dan sistem bisnisnya, target customer dari bisnis Milagros akan meliputi dua kelompok utama, yakni kelompok konsumen produk dan kelompok peminat bisnis.

1. Kelompok Konsumen Produk

Milagros adalah air kesehatan yang sudah terbukti khasiatnya dalam membantu menyembuhkan berbagai masalah kesehatan. Milagros juga sangat bermanfaat dalam menjaga kesehatan tubuh dan telah direkomendasikan para tenaga medis.

Jika dilihat dari khasiat dan manfaatnya terhadap kesehatan, semua orang sebenarnya akan memerlukan Milagros.

Namun sebagaimana kita maklumi bersama, tentu tidak akan seideal itu. Sehingga kita perlu menetapkan skala prioritas dari kelompok orang-orang yang akan menjadi calon konsumen Milagros ini.

Berdasarkan skala prioritasnya tersebut, maka kelompok orang-orang yang memiliki masalah kesehatanlah yang akan menjadi target konsumen paling potensial.

Hal ini tentu sudah sama-sama kita pahami. Karena setiap orang yang memiliki masalah kesehatan tentu ingin terbebas dari masalah kesehatannya tersebut.

Oleh karena itu, untuk memanfaatkan peluang bisnis Milagros dari sisi penjualan produk, maka temukanlah orang-orang yang sedang memiliki masalah kesehatan ini.

Dimanakah Anda bisa menemukan orang-orang yang memiliki masalah kesehatan tersebut ? Beberapa sumber yang bisa Anda pertimbangkan, diantaranya :

1) Rumah sakit, puskesmas, tempat praktek dokter, dan tempat-tempat pelayanan kesehatan lainnya.

Ini merupakan tempat yang sudah pasti sebagian besar diantaranya adalah orang-orang yang memiliki masalah kesehatan.

Bagaimana caranya supaya Anda bisa menjangkau mereka/memberikan informasi kepada mereka tentang produk Milagros Anda ?

Ada 2 alternatif yang bisa Anda pilih :

  • Pertama, jika Anda memiliki kenalan, entah dokter, perawat, atau pekerja di tempat-tempat tersebut, cobalah Anda presentasikan terlebih dahulu kepada mereka tentang bukti-bukti khasiat dan manfaat Milagros bagi proses penyembuhan.
    Sampaikan pula rekomendasi dari para dokter mengenai produk Milagros ini.
    Jangan lupa, jelaskan pula potensi keuntungan yang akan diperoleh apabila yang bersangkutan mau gabung memasarkan produk Milagros di lingkungan kerjanya.
    Kalaupun kenalan Anda tersebut belum mau gabung, tidak masalah. Cobalah Anda buat selebaran atau brosur. Dan mintalah bantuannya untuk menyebarkan selebaran atau brosur tersebut ke para pasien yang ada di lingkungan kerja kenalan Anda tersebut.
  • Kedua, jika Anda tidak memiliki kenalan siapapun di tempat-tempat tersebut, Anda bisa membayar seseorang, entah juru parkir atau siapapun untuk menyebarkan brosur atau selebaran di lokasi-lokasi tersebut. Atau jika Anda sanggup melakukannya sendiri, lakukanlah. Cukup selipkan di kaca depan mobil saja, bukan ?
    Jangan lupa, ketika Anda membuat brosur atau selebaran, pastikan Anda mencantumkan nomor Anda yang bisa dihubungi. Jangan sampai brosur yang Anda sebarkan sia-sia.

2) Informasi dari teman-teman Anda di media sosial, entah Facebook, twitter, instagram, WA, dll.

Saya yakin, sebagian besar dari Anda ketika berinterkasi dengan media sosial, pernah mendapatkan info tentang seseorang yang sedang memiliki keluhan kesehatan. Entah itu langsung teman medsos Anda sendiri maupun kerabat atau teman mereka.
Manfaatkanlah hal tersebut untuk menyampaikan informasi mengenai produk Milagros Anda.
Jika memungkinkan hubungi langsung yang bersangkutan, dan jelaskan dengan sejelas-jelasnya mengenai produk Milagros Anda.

3) Informasi dari kerabat, tetangga, lingkungan tempat tinggal maupun lingkungan tempat kerja Anda.

Ketika Anda mendapatkan informasi ini, akan lebih baik jika Anda bisa langsung memberi penjelasan kepada orang yang sedang mengalami masalah kesehatan tersebut. Entah mellaui tatap muka, ataupun melalui media komunikasi. Jika tidak memungkinkan, mungkin brosur atau selebaran bisa Anda titipkan kepada mereka untuk disampaikan kepada orang yang bersangkutan.

2. Kelompok Peminat Bisnis

Untuk kelompok kedua yang bisa dijadikan target bisnis Milagros Anda ini akan saya bagi kedalam 3 kelompok berdasarkan motivasinya atau latar belakangnya.

Pertama : orang-orang yang masih memerlukan tambahan penghasilan.

Kelompok orang-orang ini kemungkinan besar tidak memiliki penghasilan tetap dan penghasilannya belum cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Orang-orang dalam kelompok ini sebenarnya bisa menjadi terget potensial. Hal ini mengingat mereka akan memiliki dorongan kuat untuk melakukan suatu upaya agar penghasilannya bisa bertambah untuk mencukupi kebutuhan hidup sehari-harinya. Kecuali jika mereka pemalas !

Berilah penjelasan dengan benar dan obyektif tentang bagaimana bisnis Milagros bisa menjadi salah satu cara dalam menambah penghasilan mereka dengan cukup bermodalkan uang kecil 350 ribu rupiah.

Beri juga mereka penjelasan tentang bagaimana cara memanfaakan dan menjalankan bisnis Milagros ini agar cepat memberikan hasil.

Kedua : orang-orang yang ingin memiliki usaha sampingan.

Kelompok orang-orang ini biasanya sudah memiliki penghasilan tetap, namun masih memerlukan tambahan penghasilan. Sementara di sisi lain mereka tidak punya cukup waktu untuk melakukannya.

Silahkan Anda informasikan mengenai peluang bisnis Milagros yang bisa dijalankan dengan sisa waktu yang dimiliki dan bisa dilakukan secara online.

Ketiga : orang-orang yang ingin memanfaatkan waktu senggang.

Banyak orang-orang, terutama ibu-ibu yang memiliki banyak waktu senggang sehingga kadang mereka menggunakannya untuk hal-hal yang kurang produktif.

Silahkan Anda edukasi mereka perlahan-lahan supaya mau memanfaatkan waktu senggang mereka agar lebih produktif. Setelah cukup tertarik, jelaskanlah mengenai pelung bisnis dari Milagros ini.

Kesimpulan

Secara praktek, untuk memanfaatkan atau menjalankan peluang bisnis Milagros bisa Anda lakukan dengan cara :

  1. Temukan orang-orang yang sedang memiliki masalah kesehatan, dan pastikan Anda bisa memberikan informasi yang benar tentang khasiat dan manfaat Milagros dalam mengatasi masalah kesehatan mereka.
  2. Temukan orang-orang yang bisa memanfaatkan peluang usaha dari Milagros, yang bisa meliputi orang-orang yang masih memerlukan tambahan penghasilan, orang-orang yang sedang mencari peluang usaha modal kecil, maupun orang-orang yang memiliki cukup waktu senggang.
  3. Dalam memberikan informasi tentang khasiat dan manfaat Milagros maupun potensi bisnisnya tersebut, silahkan lakukan oleh Anda sendiri, baik dengan langsung bertatap muka ataupun melalui media komunikasi; melalui perantaraan orang lain yang Anda kenal; maupun melalui media promosi offline seperti brosur atau selebaran.

Nah, jika Anda belum menjadi member Milagros, ayo gabung dengan ribuan orang lain yang telah mendapat kesempatan memanfaatkan peluang bisnis Mialgros ini.

Dan jika Anda ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai seperti apa keuntungan-keuntungan menjalankan bisnis Milagros, silahkan Anda bca saja pada artikel ini : “Keuntungan Menjadi Member Milagros”.

Terima kasih & semoga bermanfaat.

No comment for Peluang Usaha Sampingan dari Milagros

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *