Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Potensi Pasar Milagros, Target & Identifikasi Calon Konsumen dan Mitra Bisnisnya

Potensi Pasar Milagros, Target & Identifikasi Calon Konsumen dan Mitra Bisnisnya

(10 Views) June 19, 2019 1:10 am | Published by | No comment

Berikut ini gambaran mengenai potensi pasar milagros serta target & identifikasi calon konsumen dan  mitra yang akan diajak memanfaatkan peluang bisnis Milagros.

Sebagaimana kita ketahui, bahwa produk Milagros memiliki karakteristik sebagai berikut :

  • Milagros adalah produk yang bermanfaat dalam menajaga & memelihara kesehatan serta dapat membantu proses penyembuhan. Kesehatan adalah aset tak ternilai yang akan dibutuhkan sampai kapanpun karena semua orang butuh sehat.
  • Milagros dapat diminum oleh semua usia dari bayi hingga lanjut usia, semua jenis kelamin, semua kalangan, pada semua kondisi, baik yang sehat apalagi yang sedang sakit atau memiliki masalah kesehatan.
  • Air Milagros bersifat alami, sehingga tidak menimbulkan efek samping apapun dan bersinergi dengan obat atau terapi kesehatan apapun.

Berdasarkan karakteristiknya tersebut berarti potensi pasar Milagros sangat besar dan tidak terbatas, dan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan jumlah penduduk maupun populernya produk di tengah-tengah masayarakat.

Oleh karena itu tidak salah apabila peluang bisnis Milagros dimanfaatkan semaksimal mungkin mengingat selain memiliki potensi penghasilan yang besar, juga memiliki target pasar yang tidak terbatas.

Secara lebih spesifik, orang-orang yang bisa menjadi target calon konsumen ataupun mitra bisnis Milagros bisa berasal dari :

  • Anggota keluarga, seperti adik, kakak, ponakan, paman, bibi, uwak, sepupu, ipar, keluarga/kerabat suami/istri, dst.
  • Tetangga, bisa merupakan tetangga sekitar tempat tinggal Anda saat ini ataupun tetangga sekitar rumah sendiri, jika saat ini Anda tinggal di tempat lain.
  • Teman kerja, entah teman kerja saat ini ataupun teman di tempat kerja sebelumnya.
  • Bekas teman sekolah, entah itu bekas teman-teman sekolah di SD, SMP, SMA, atau teman kuliah.
  • Teman lainnya, selain teman kerja, bekas teman sekolah, mungkin Andapun memiliki teman lainnya yang bisa dijadikan target pasar.
  • Kerabat dari keluarga, misalnya keluarga ipar, keluarga pasangan sepupu, keluarga pasangan ponakan, dst.
  • Temannya teman, cobalah ngobrol-ngobrol dengan teman-teman Anda, mungkin ada diantara teman mereka yang bisa jadi target pasar Anda.
  • Keluarga/kerabat teman, cobalah cari tahu kepada teman Anda barangkali ada anggota keluarganya atau kerabatnya yang bisa menjadi target pasar Anda.
  • Tetangga dari kerabat atau teman.
  • Kenalan online, misalnya di WA, FB, Twitter, Instagram, blogger, dll.
  • Kenalan lainnya, mungkin sebagian dari Anda punya kenalan lain seperti pemilik warung langganan, tukang ojek langganan, asisten rumah tangga, dan sejenisnya.
  • Teman anggota keluarga/teman kerabat.
  • Lain-lainya.

Melakukan identifikasi

Untuk lebih memudahkan dalam mendapat calon konsumen, maka perlu dilakukan identifikasi, yakni mencari orang-orang yang memiliki masalah kesehatan ataupun orang-orang yang sekiranya siap atau cocok untuk memanfaatkan peluang bisnisnya.

Identifikasi bagi orang-orang yang memiliki masalah kesehatan rasanya tidak sulit, karena dapat diketahui dari keluhan yang sedang dihadapinya.

Informasi mengenai orang-orang yang memiliki masalah kesehatan ini bisa diperoleh baik secara langsung dari yang bersangkutan maupun informasi yang tidak langsung.

Termasuk pergi ke fasilitas-fasilitas kesehatan umum seperti Rumah Sakit, Puskesmas, Poliklinik, tempat praktek dokter, dan tempat orang sakit lainnya.

Sementara untuk menentukan calon yang akan diajak untuk menjalankan bisnis Milagros, bisa melihatnya dari beberapa hal berikut :

  • Menunjukkan minat atau keinginan berbisnis.
    Mungkin Anda pernah mendengar atau ngobrol dengan kerabat, teman kerja atau lainnya yang menyatakan keinginan mereka untuk memiliki usaha sampingan misalnya. Nah manfaatkanlah peluang ini untuk menjelaskan potensi & prospek bisnis Milagros.
  • Terlihat masih membutuhkan tambahan penghasilan untuk mencukupi kebutuhan hidupnya.
    Anda bisa menyarankan atau mengajak mereka untuk ikut gabung dalam bisnis Milagros yang modalnya sangat terjangkau tetapi potensi & prospeknya sangat baik sebagai salah satu alternatif usaha yang bisa memberikan tambahan penghasilan besar bagi mereka.
  • Memiliki potensi berupa modal kemampuan ataupun dana ataupun target pasar produk.
    Pasti ada sebagian diantara calon prospek Anda yang seperti ini. Mereka yang sudah mapan dan memiliki penghasilan tetap cukup besar, bisa jadi akan tertarik dengan bisnis ini asal diberikan penjelasan yang benar dan sesuai dengan modal yang mereka miliki.
    Ataupun orang-orang yang memiliki target pasar potensial seperti dokter, perawat, dan tenaga medis lainnya. Mereka bisa memasarkan produk kepada para pasiennya.
    Termasuk mereka yang Anda lihat memiliki kemampuan untuk berbisnis.
  • Aktif di media sosial dan memiliki banyak teman atau followers, kadang menawarkan produk juga.
    Anda bisa coba melakukan pendektan kepada mereka untuk memanfaatkan medsos dengan memasarkan Milagros.

Nah, jika Anda mau mencoba memanfaatkan potensi pasar Milagros yang sangat besar ini, mari simak terlebih dahulu gambaran tentang produk maupun peluang bisnis Milagros ini melalui video-video yang ada di halaman Peluang Bisnis Milagros. KLIK DISINI untuk membukanya.

Demikian sedikit ulasan mengenai potensi pasar milagros serta target & identifikasi calon konsumen atau mitra yang akan diajak memanfaatkan peluang bisnisnya. Semoga bermanfaat.

Bagikan

No comment for Potensi Pasar Milagros, Target & Identifikasi Calon Konsumen dan Mitra Bisnisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *