Menu Click to open Menus
Home » Bisnis » Potensi Penghasilan Bisnis Milagros dan Sisi Realistisnya

Potensi Penghasilan Bisnis Milagros dan Sisi Realistisnya

(40 Views) June 18, 2019 2:11 am | Published by | No comment

Artikel tentang Potensi Penghasilan Bisnis Milagros dan Sisi Realistisnya ini disampaikan mengingt salah satu faktor utama yang perlu kita lihat dari sebuah peluang bisnis adalah potensi penghasilannya. Karena bagaimanapun tujuan dari kita berbisnis tentu supaya bisa mendapatkan penghasilan yang maksimal.

Untuk apa kita repot-repot menjalankan sebuah bisnis yang tidak memiliki potensi baik terhadap penghasilan kita, bukan ?

Oleh karena itu adalah penting bagi siapapun yang ingin menjalankan bisnis Milagros untuk mengetahui sebesar apa sebenarnya potensi penghasilan dari bisnis Milagros tersebut.

Secara umum, potensi pendapatan bisnis Milagros adalah sebagaimana gambar di bawah ini :

Dan untuk mengetahui angkanya dengan lebih pasti, kita coba sebuah contoh perhitungan potensi, dengan asumsi : per 3 bulan melakukan penjualan minimal 1 dus produk aktiavasi Hak Usaha (HU) dan 2 dus produk Repeat Order (RO), serta mengabaikan penghasilan dari bonus kepemimpinan, bonus sharing omzet, & reward yang diberikan per periode waktu tertentu dan pada jenjang tertentu.

Dengan asumsi tersebut, maka potensi penghasilan bsinis Milagros akan terlihat sebagaimana Tabel di bawah ini :


Berdasarkan tabel di atas, maka beberapa hal yang bisa diketahui dari potensi penghasilan bisnis Milagros, adalah sebagai berikut :

  1. Pada dua tahun pertama potensi penghasilan bisnis ini rata-rata memang sangat kecil, sehingga wajar jika banyak yang merasa bisnis ini tidak menarik dan meninggalkannya begitu saja karena tidak tahu potensi selanjutnya.
  2. Namun setelah bulan ke-27, potensinya mulai mengalami kenaikan yang signifikan, hingga di akhir tahun ke-3 potensi penghasilan rata-rata sudah mencapai angka lebih dari Rp 50 juta.
  3. Bahkan pada triwulan pertama tahun keempat, potensi penghasilan rata-rata sudah mencapai lebih dari Rp 130 juta.
  4. Dan pada akhir bulan ke-42, potensi penghasilan rata-rata telah mencapai lebih dari Rp 250 juta dengan akumulasi pendapatan mencapai lebih dari 1,5 Milyar.
  5. Hingga pada bulan ke-45 dan selanjutnya potensi penghasilan rata-rata telah mencapai angka lebih dari Rp 1 Milyar.

Apakah hal tersebut realistis ? 

Untuk mengetahui realistis tidaknya, akan tergantung pada dua hal, yakni target & jangka waktu, serta jumlah total konsumen & mitra yang diperlukan untuk mencapai target tersebut. Misalkan saja kita menargetkan pendapatan Rp 50 juta per bulan. Maka kita bisa melihat, apakah target tersebut realistis atau tidak.

(1). Target & jangka waktu.

  • Untuk mencapai tujuan di atas, target yang harus dicapai adalah menjual minimal 1 dus produk aktivasi Hak Usaha (HU), dan minimal 2 dus produk Repeat Order (RO).
  • Jangka waktu yang diperlukan untuk memenuhi target tersebut adalah per 3 bulan, selama kurun waktu 3 tahun.

Berdasarkan hal di atas, maka target yang harus dicapai dan jangka waktu untuk mencapainya adalah sangat logis dan mungkin karena rata-rata cukup hanya menjual 1 dus produk per bulan, dan hanya selama 3 tahun. Sesuatu yang sangat logis dan masuk akal.

(2). Total konsumen & mitra.

Jika kita lihat kembali Tabel di atas, bahwa untuk meraih keuntungan lebih dari Rp 50 juta yang akan diperoleh sekitar bulan ke-36, diperlukan jumlah total mitra sebanyak 4.096 orang dan total penjualan produk Repeat Order sebanyak 8.190 dus.

  • Jumlah total mitra sebanyak 4.096 orang dari populasi penduduk Indonesia lebih dari 250 juta orang adalah sesuatu yang sangat mungkin untuk bisa dicapai.
  • Total konsumen yang akan membeli produk RO sebanyak 8.190 dus dari 4.096 orang penjual, juga bukan sesuatu yang sulit. Terlebih 1 orang konsumen bisa saja membeli lebih dari 1 dus produk, bahkan bisa terus berlangganan.

Berdasarkan hal di atas maka jelas bahwa pada target Rp 50 juta per bulan merupakan hal yang relistis dan sangat mungkin untuk bisa dicapai, bukan sesuatu yang absurd, imajiner, infinitif, atau mimpi-mimpi semata. Tinggal kemauan untuk melakukannya dengan sungguh-sungguh.

Lalu bagaimana jika targetnya lebih besar ? Menurut saya tidak usaha repot dulu dengan memikirkan target. Lakukan saja dulu, dan capailah target-target tersebut setahap demi setahap.

Jika tertarik untuk memanfaatkan potensi bisnis Milagros, mari gabung menjadi membernya terlebih dahulu. Untuk gabung, bisa hubungi melalui WA no 0852-2467-8959.

Demikian artikel tentang Potensi Penghasilan Bisnis Milagros dan Sisi Realistisnya ini disampakan sebagai gambaran bagi sipapun yang ingin mengetahuinya. Semoga bermanfaat.

Bagikan

No comment for Potensi Penghasilan Bisnis Milagros dan Sisi Realistisnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *