Sponsor Irfan LangsungAction 085-224-6789-59

Tanya - Jawab

Bagi yang baru mendaftar menjadi mitra milagros informasi berikut mungkin akan bermanfaat.
Apa Keuntungan Menjadi Member Milagros ?

Modal awal adalah Rp. 350.000 dapat 1 dus Milagros isi 12 botol + 1 hak usaha + Starter Kit.

Harga jual Milagros per botol Rp. 35.000 x 12 = Rp. 420.000

Jadi keuntungan jualan langsung adalah Rp. 420.000 – Rp. 350.000 = Rp. 70.000

Setelah menjadi Member maka Anda berhak mendapatkan harga khusus ketika belanja lagi, yaitu belanja Repeat Order (RO). Harga RO adalah Rp. 300.000 perdus.

Ketika kita melakukan penjualan eceran maka omset yang didapatkan adalah sbb:

Harga jual Milagros perbotol

Rp. 35.000 x 12 botol = Rp. 420.000. Jadi keuntungan yang diperoleh adalah

Rp. 420.000 – Rp. 300.000 = Rp. 120.000 / dus

Selain keuntungan jualan langsung member juga berhak mendapatkan cashback setiap pembelian RO yaitu sebesar Rp 30.000 / dus. Jadi modal sesungguhnya adalah Rp. 270.000 / dus.

Maka ketika member menjual produk dengan harga Rp. 35.000 / botol omset yg didapat adalah Rp. 35.000 x 12 botol = Rp. 420.000 Jadi keuntungan yang diperoleh yaitu Rp. 420.000 – Rp. 270.000 = Rp. 150.000

‌‌Jika member dapat melakukan penjualan sebanyak satu dus saja setiap hari maka member akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 150.000 x 30 hari= Rp. 4.500.000 / bulan. Ini hanya keuntungan jualan saja. Belum bonusnya

‌‌Masih banyak keuntungan lain yg bisa kita dapatkan setelah join di bisnis ini, diantaranya Anda berhak mendapatkan:

‌1.Bonus sponsor adalah bonus yang diberikan ketika Anda mensponsori teman Anda yang juga ingin bergabung menjadi member. Nilainya adalah sebesar Rp. 40.000 per satu sponsor. Anda bisa mensponsori sebanyak-banyaknya orang tanpa ada batasan.

‌2. Bonus pasangan adalah bonus yang diberikan ketika kaki kiri dan kanan Anda terjadi keseimbangan. Misalnya Anda mensponsori si A di kanan dan si B di kiri. Maka Anda berhak mendapatkan bonus sebesar Rp. 20.000 perpasang. Bonus ini dibatasi hingga 12 pasang per hari. Jadi jika Anda memiliki 12 pasang perhari maka potensi pendapatan anda adalah sebesar Rp. 240.000 perhari atau Rp. 7.200.000 perbulan.

3. Bonus generasi adalah bonus yang Anda peroleh jika Anda membantu orang yg Anda sponsori mendapatkan pasangan. Bonus ini adalah sebesar Rp 2.000 per perpasang.

Ada tiga pilihan investasi dalam menjalankan bisnis Milagros yaitu: 1 HU, 4 HU, dan 7 HU

  • 1 Hak Usaha senilai Rp. 350.000 (1 dus Milagros) Potensi penghasilan Anda adalah sebesar Rp. 240.000 perhari atau Rp. 7.200.000 perbulan

  • 4 Hak Usaha senilai Rp. 1.250.000 (4 dus Milagros) Potensi penghasilan Anda adalah sebesar Rp. 960.000 perhari atau Rp. 28.800.000 perbulan.

  • 7 Hak Usaha senilai Rp. 2.150.000 (7 dus Milagros) Potensi penghasilan Anda adalah sebesar Rp. 1.680.000 perhari atau Rp. 50.400.000 perbulan.

Apakah Setiap Member Wajib Mencari Member Baru dan Menjual Produk ?

MILAGROS Tidak mewajibkan untuk merekrut member baru. Tidak mewajibkan untuk menjualkan produknya.MILAGROS satu satunya produk MLM yang tidak menjanjikan bonus ratusan/jutaan untuk setiap rekrutan member yang didapatnya.

Apakah Ada Tutup Point dan Target dalam Bisnis Milagros ?

MILAGROS tidak ada sistem tutup point dan tidak ada target yg mana mengharuskan setiap member yang gabung untuk menjualkan produknya dengan target tertentu dalam jangka waktu tertentu, sehingga jika tidak sampai pada waktu dan target yang telah ditentukan oleh perusahaan, maka keuntungannya dari penjualan sebelumnya jadi hangus, sia-sia donk keringat orang / member membernya. Kemitraan / keagenan berlaku untuk selamanya tidak ada expired dan biaya perpanjangan.

Bagaimana Mendapatkan Passive Income, Sementera saya Passive ?

Semua member bisa mendapatkan passive income seumur hidup. Yang dimaksud passive income disini adalah penghasilan atau income yang akan Anda peroleh atas jasa tidak langsung Anda dalam mengembangkan jaringan tersebut serta penjualan produk dalam jaringan Anda sekalipun anda pasif. maka dari itu amat sangat penting anda berada dalam tim jaringan yang jelas terbukti dan sudah sukses menjalankan sistem bisnis Milagros. dengan begitu sekalipun anda pasif maka passive income akan anda dapatkan dari perkembangan tim jaringan anda. Penghasilan ini akan terus Anda peroleh selama jaringan Anda terus berkembang dan atau melakukan penjualan produk. Pastikan anda berada dan bergabung dalam tim jaringan yang tepat

Adakah Orang yang Gagal dalam Bisnis ini, Alasannya ?

Tidak ada orang gagal dalam bisnis jaringan.Yang ada hanyalah orang yang berhenti terlalu cepat. orang “belum sukses” di bisnis jaringan rata rata karena :

1. Tidak mempelajari sistem bisnis & product knowledge dengan baik. Jadi tidak profesional. Siapa sih yg mau bergabung bisnis dengan orang yg tidak paham apa2 mengenai bisnis & produk dagangannya.

2. Tidak menduplikasi langkah sukses upline & tim-nya.

3. Join di upline & tim yg salah (tidak jelas karakter, prestasi, & track record-nya).

4. Menutup mata & tidak berpikiran terbuka terhadap peluang baru. Kalau ada orang sukses, yg di pikirkan adalah itu pasti bohong/tidak benar, bukan bertanya baik2 “Bagaimana caranya supaya bisa sukses seperti itu? Bisakah mengajari saya?”

Mengapa Banyak Orang Beranggapan Negatif pada Bisnis MLM?

Banyak orang yang berpikir negatif terhadap bisnis jaringan atau MLM. Ada yang trauma bahkan ada yang sampai membenci bisnis MLM.

Salah satu penyebab mengapa banyak orang yang trauma bahkan benci bisnis jaringan adalah sikap negatif para pelaku bisnis jaringannya sendiri.

Pelaku yang gagal di salah satu bisnis jaringan biasanya akan mengkambing hitamkan perusahaan, produk dan marketing plan sebagai penyebab kegagalan mereka. Padahal kegagalan di bisnis jaringan kebanyakan disebabkan oleh kesalahan pelakunya sendiri.

Pandangan negative terhadap bisnis jaringan, bukan semata karena ketidakfahaman mereka terhadap sistem bisnis jaringan, tapi sebagian besar karena ulah para palaku bisnisnya sendiri.

Penguasaan produk dan sistem marketingnya mutlak sebuah keharusan. Karena itulah dibutuhkan seorang mentor atau pembimbing saat awal-awal menjalani bisnis jaringan, agar langkah-langkah perjalanan bisnisnya lebih terarah, fokus dan terorganisir.

Jika duplikasi system dari upline ke downline berjalan baik, maka akan semakin banyak pelaku bisnis jaringan bisa meraih sukses. Jika pebisnis jaringan banyak yang sukses, pandangan-pandangan negatif, trauma dan kebencian terhadap bisnis jaringan akan terkikis dengan sendirinya.

Apa pun pandangan teman-teman terhadap bisnis jaringan, itu hak anda sepenuhnya. Sebagai pelaku bisnis jaringan saya hanya berbagi cerita dan pengalaman.

Mengapa Milagros Memakai Sistem MLM ?

MILAGROS menggunakan sistem MLM utk menjaga keaslian produknya, karena produknya hanya berupa air putih dan sangat mudah untuk dipalsukan. Dengan sistem MLM setiap pembelian pasti mendapatkan kartu aktivasi dari perusahaan resmi MILAGROS bukti bahwa produknya asli.

Sistem MLM pd MILAGROS berbeda dengan MLM lainnya, dan disini tidak memakai sistem yang dibawah bekerja keras dan di atas menerima hasil cuma cuma tanpa ada usaha.

Bisnis Milagros Halal atau Haram ?

QS. al-Baqarah [2]: 275:

… وَأَحَلََّ الله الْبَيِْعَ وَحَرَّمَ الرِّبَا …

“… Dan Allah telah menghalalkan jual beli dan mengharamkan riba …”

Semua pebisnis dan siapapun pasti ingin mendapatkan hasil yg halal dan tidak terkandung unsur Riba.

Maka ini sebenarnya merupakan hal pertama yang harus kita semua tanyakan sebelum menjalankan bisnis Milagros ini.

Ciri-ciri Bisnis MLM yang Halal Menurut Islam

ciri bisnis networking yang halal. Mari kita analisis kedua belas ciri tersebut.

  • Ada obyek transaksi riil yang diperjualbelikan berupa barang atau produk jasa.

Apakah ini ada pada milagros ? jelas sekali ada, yakni berupa air minum Alkali Alami dengan pH > 9;kandungan antioksidan -350mV, dan mengandung skalar energi. Termasuk produk berupa tetes mata dan spray. #Clear_!

  • Barang atau produk jasa yang diperdagangkan bukan sesuatu yang diharamkan dan atau yang dipergunakan untuk sesuatu yang haram.

Ini sangat jelas, produk milagros telah memiliki sertifikat halal dari MUI. #Clear_!

  • Transaksi dalam perdagangan tidak mengandung unsur gharar, maysir, riba, dharar, dzulm, maksiat.

Ini juga sudah jelas, karena sifatnya jual beli sebagaimana umumnya. Yang membedakanya hanyalah karena tidak melewati rantai jalur distribusi sebagaimana biasanya melainkan dengan direct selling (penjulan langsung). #Clear_!

  • Tidak ada kenaikan harga/biaya yang berlebihan (excessive mark-up), sehingga merugikan konsumen karena tidak sepadan dengan kualitas.

Harga Rp 350.000 untuk 12 botol air dengan khasiat dan manfaat yang baik untuk kesehatan jelas lebih dari sepadan. #Clear_!

  • Komisi yang diberikan oleh perusahaan kepada anggota, besaran maupun bentuknya harus berdasarkan prestasi kerja yang terkait langsung dengan volume atau nilai hasil penjualan produk, dan harus menjadi pendapatan utama mitra usaha dalam PLBS.

Ini juga sudah jelas. Pendapatan bisnis milagros bukan berasal dari perputaran iuran biaya keanggotaan, melainkan bertumpu pada hasil penjulan produknya. #Clear_!

  • Bonus yang diberikan oleh perusahaan kepada anggota harus jelas jumlahnya, saat transaksi (akad) sesuai dengan target penjualan barang dan atau produk jasa yang ditetapkan perusahaan.

Inipun sudah ada ketetapannya dalam bisnis plan sebagai ketetapan dan kesepakatan antara perusahaan dengan membernya. #Clear_!

  • Pemberian komisi atau bonus oleh perusahaan kepada anggota (mitra usaha) tidak menimbulkan ighra.

Bagi anda yang sudah bergabung dengan Milagros, apakah anda menemukan ighra ini (iming-iming atau janji-janji manis yang berlebih-lebihan) ? Anda bisa lihat sendiri dari situs resmi milagros.co.id, adakah ighra ini ? Tidak ada bukan ? #Clear_!

  • Tidak ada eksploitasi dan ketidakadilan dalam pembagian bonus antara anggota pertama dengan anggota berikutnya.

Dalam bisnis plan milagros sudah jelas, yang akan berhasil bukanlah siapa yang lebih duluan bergabung, melainkan pekerja keraslah yang akan berhasil dan memperoleh keuntungan yang besar. #Clear_!

  • Sistem perekrutan, bentuk penghargaan dan acara seremonial yang dilakukan tidak mengandung unsur yang bertentangan dengan aqidah, syariah dan akhlak mulia, seperti syirik, kultus, maksiat dan sebagainya.

Saya kira ini sudah jelas juga. Karena jika milagros melakukan ini tentu sudah banyak peserta yang melaporkannya kepada aparat kepolisian atau MUI. #Clear_!

  • Setiap mitra usaha yang melakukan perekrutan keanggotaan wajib membina dan mengawasi anggota yang direkrutnya.

Nah, ini jelas tergantung pada pribadi masing-masing. Jika Anda merekrut tapi tidak membinanya, ya yang salah tentu Anda, bukan pada sistem bisnis secara keseluruhan. Karena yang lain pada membina mitra-nya. #Clear_!

  • Tidak melakukan kegiatan money game (memberi keuntungan pada anggota dari uang pendaftaran anggota berikutnya).

Yang ini juga sudah jelas. Dengan biaya pembelian produk Rp 350.000 dan mendapat 12 botol air berkhasiat, berapa besar uang yang akan dimainkannya ? Tidak ada, bukan! #Clear_!

Jadi, jelas sudah bahwa bisnis milagros memenuhi seluruh point yang dipersyaratkan sebagai bisnis networking yang halal no Riba #Clear_!

Nah, bagaimana, siap bergabung dengan Bisnis Milagros?

Bagaimana Cara Mendemokan Produk Milagros?

silakan klik untuk membuka videonya.

Contact Person

Irfan LangsungAction
Irfan LangsungAction
HP: 085-224-6789-59
Chat Whatsapp

Mitra Baru

  • SUTINAH SUTINAH
    (Majalengka)

  • Feri Yohanto Feri Yohanto
    (Majalengka)

  • Euis Yuhaeni Euis Yuhaeni
    (Bandung)

  • Khabian Khabian
    (Majalengka)

  • Rona sormin Rona sormin
    (Subang)

  • Dina Dina
    (Bogor)

  • Denis Denis
    (Bandung)

  • Firman Saefatullah Firman Saefatullah
    (Majalengka)

  • Nyoman Nyoman
    (Denpasar)

  • Yuliasari Yuliasari
    (Majalengka)